Live Streaming Liga Inggris Tottenham vs Leeds di Mola TV

Pertandingan live streaming liga inggris Tottenham dan Leeds United dapat disaksikan melalui Mola TV.

Live Streaming Liga Inggris Tottenham VS Leeds United

Tottenham akan menjadi pihak home dan Leeds United merupakan pihak away. Pertandingan minggu ke-12 ini berlokasi di kota London, menggunakan stadion milik Tottenham yaitu Tottenham Hotspur Stadium di hari Minggu, 21 November 2021 pukul 23:30 WIB.

Untuk menyaksikan pertandingan secara langsung dapat mengklik link berikut ini dan dapat dilakukan baik di browser maupun aplikasi smartphone: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd36462259

Trivia Tottenham vs Leeds United

  1. Tottenham belum terkalahkan dalam lima laga kandang melawan Leeds sejak 2002-2021
  2. Raphinha mencetak lima gol dalam 10 penampilan dan menjadi top scorer Leeds United
  3. Antonio Conte belum terkalahkan dalam dua laga pertama sebagai Tottenham Manager dengan kemenangan melawan Vitesse (3-2) dan satu imbang melawan Everton (0-0)

Profil Tottenham Hotspur Stadium

Stadion bernama White Hart Lane adalah stadion yang dipakai oleh Tottenham sejak tahun 1899 sampai 2017. Stadion ini telah melakukan 2.533 pertandingan resmi dari Tottenham Hotspur selama 118 tahun.

Di akhir musim 2016-2017 stadion ini berhenti digunakan kemudian dihancurkan, tidak jauh dari lokasi stadion ini dibuatlah stadion baru milik Tottenham Hotspur dengan kapasitas 62.303 orang penonton, pembangunan dimulai dari tahun 2017 sampai dengan tahun 2019, setelah stadion ini selesai dibuat diberi nama Tottenham Hotspur Stadium.

Tottenham Hotspur Stadium merupakan stadion sepakbola terbesar nomor tiga di Inggris dan yang terbesar di kota London. Sejak awal di desain untuk menjadi stadion dengan multifungsi. Penggunaan nama stadion yang Tottenham Hotspur Stadium bersifat sementara karena sudah mulai ditawarkan kepada para sponsor untuk menggunakan nama perusahaan mereka untuk menjadi nama stadion, namun hingga bulan Juli 2021 nama stadion masih belum berubah masih bernama Tottenham Hotspur Stadium.

Fans dan media masih sering menganggap bahwa stadion baru ini belum mempunyai nama sehingga sering menyebutnya dengan nama stadion yang lama ditambahi kata New, menjadi New White Hart Lane. Di tahun 2018, tepatnya akhir tahun dimulailah pembukaan yang dihadiri hanya oleh pihak staf dari klub dan tim. Lokasi dari stadion baru ini masih berada di dalam komplek stadion milik tim, sehingga tidak membuat banyak perubahan dalam komplek stadion.

Sebelum dijadikan stadion resmi untuk Premiere League Inggris, sempat dilakukan beberapa acara dan pertandingan persahabatan untuk mencoba lapangan yang baru. Sempat terjadi beberapa apa kegagalan sistem elektrik yang membuat beberapa pertandingan ditunda dulu ke jadwal yang lain di stadion Tottenham Hotspur Stadium.

Pada 3 April 2019 tas di buatlah sebuah acara pembukaan stadion baru Tottenham Hotspur Stadium, bertujuan untuk perkenalkan stadion baru yang akan digunakan untuk musim 2019-2020 tim utama Tottenham Hotspur FC di Premiere League Inggris.

Cara Menyaksikan Sepakbola Premier League Inggris di Mola TV

Dengan dimulainya kembali Premier League Inggris untuk musim 2021/2022 maka akan kita dapati lagi pertandingan-pertandingan dengan persaingan ketat dari mana atlet sepakbola di level tertinggi dan gaji termahal. Dengan teknik dan kemampuan fisik di level yang lebih tinggi dari liga lainnya. Memang kalau melihat Premier League, mempunyai daya tarik tersendiri pada live streaming liga inggris karena banyak sekali pemain bintang yang bermain, bahkan di klub kecil pun banyak pemain yang jadi incaran klub besar lainnya.

Untuk menyaksikan pertandingan Premier League Inggris di Indonesia bisa menggunakan mola TV di browser atau aplikasi mola. Aplikasi ini merupakan buatan dari Polytron dan TVRI, bisa langsung ketik mola.tv di browser untuk datang ke link dari acara yang ingin disaksikan. Atau bisa juga dengan menginstal dulu aplikasi mola yang bisa didapatkan di playstore untuk Android dan iPhone bisa membukanya di app store. Mola tv adalah official broadcaster untuk Premier League inggris, khususnya di negara Indonesia untuk dari tahun 2019 sampai dengan tahun 2022, tayangan di mola tv untuk Premier League inggris bukan hanya siaran pertandingan melainkan juga tayangan analisis dan juga highlight dari pertandingan tersebut.

Bila anda ingin menyaksikan bola di komputer dengan layar yang besar bisa langsung membuka browser anda dan ketikkan mola.tv pada alamat website. Bila telah terbuka bisa dilihat di sudut kiri bawah terdapat menu profile, masuk ke menu file kemudian akan terlihat halaman login atau juga pendaftaran, pilih pendaftaran terlebih dahulu apabila belum memiliki akun mola. Anda bisa masukkan alamat email dan password bagi akun mula sebagai identitas masuk anda nanti.

Setelah anda coba mendaftar akan diminta untuk memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke email. Buka alamat email anda dan cek di inbox akan ada email yang mula kirim dan berisi kode verifikasi untuk dimasukkan pada halaman tersebut. Masukkan kode verifikasi dan selesaikan pendaftarannya, ini akun mola anda sudah terverifikasi dan dapat digunakan.

Anda bisa menyaksikan beberapa acara maupun tayangan di mola TV secara gratis, namun apabila ingin menyaksikan Premier League Inggris tidak dapat menggunakan mola TV tanpa apa melakukan subscription terlebih dahulu.

Untuk mempunyai subscription plan dari mola tv bisa tekan kembali kolom profile dan kebahagiaan subscription plan, ada yang pilihan pertama yang bernama entertainment itu tidak dapat digunakan untuk menonton Premier League Inggris. Pilihan kedua yang ada kata sport barulah bisa digunakan untuk menyaksikan Premier League Inggris.

Untuk menonton pertandingan kali ini, apabila telah selesai melakukan subscription bisa langsung klik link live streaming pertandingan berikut.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru