Cara Menggunakan Awakening Shard FF Free Fire

Cara Menggunakan Awakening Shard FF Free Fire – Setelah beberapa hari lalu pihak garena telang mengupdate sistem pada game free fire atau disebut dengan maintance sehingga membuat para player tidak bisa login, dan sekarang update tersebut sudah selesai. Sehingga kita bisa menikmati atau mencoba fitur baru dari game tersebut, adapun fiturnya yakni awakening shard.

Karena sering maintance membuat game free fire masih menjadi favorit para pecinta game survival, padahal seperti yang kita tahu jika sebetulnya banyak sekali game dengan gendre yang sama seperti free fire. Misalnya saja seperti mobile legends maupun pubg, kedua game tersebut menawarkan alur permainan yang tidak berbeda jauh dengan FF ini. Namun kelebihan dari pada free fire itu sedniri yakni ukarannya yang sangat ringan sehingga bisa di install di berbagai macam jenis hp android.

Cara Menggunakan Awakening Shard FF

Fitur terbaru nya ini memang cukup menarik perhatian para pecinta free fire, oleh karena itu di kesempatan ini kami hendak membahas tentang Awakening Shard FF Free Fire. Bagi anda pecinta game ff yang penasaran dan ingin tahu tentang fitur keren ini? maka simak terus sampai selesai postingan dari kami ini.

RajaBackLink.com

Sebetulnya apa sih kegunaan dari fitur terbaru dari free fire ini?, karena mungkin banyak para pengguna juga yang masih belum banyak yang tahu. Oleh karena itu? anda simak selengkapnya sebagai berikut.

Apa Kegunaan Awakening Shard FF

Untuk pembahasan yang pertama kami akan membahas kegunaan dari fitur tersebut, nah kabarnya dengan menggunakan fitur ini anda dapat meningkatkan performa dari pada karakter yang ada gunakan.

Seperti yang kita tahu jika karakter itu sendiri memiliki kekuatan serta kemampuan yang berbeda di dalam game free fire, dan untuk sekarang ini hanya karakter Kelly saja yang sudah bisa menggunakan awakening shard. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan jika nantinya semua karakter bisa menggunakan fitur ini.

Bagi pecinta game free fire tentu saja sudah tahu dong dengan karakter kelly, dimana karakter yang satu ini hanya bisa anda temukan ketika memasuki level ke 8. Nah dengan di gambungkan dengan fitur ini maka tentunya anda akan lebih mudah dalam meningkatkan level.

Jadi pada intinya awakening shard free fire itu berguna untuk meningkatkan kemampuan serta kekuatan dari pada karakter yang kita gunakan pada game ff tersebut, setelah menggunakannya? lantas bagaimana sih cara mendapatkan fitur baru ini?.

Cara Mendapatkan Awakening Shard FF

Sebetulnya tidaklah terlalu sulit jika anda ingin mencoba fitur baru ini, yang penting anda tahu mendapatkannya bagaimana.

  1. Yang pertama pada saat anda bermain free fire maka berlarilah sejauh 400 km
  2. Anda juga harus mendapatkan booyah sebanyak 20 kali
  3. Pada saat bertempur juga harus berhasil membunuh musuh sebanyak 200 orang
  4. Harus bisa menyelesaikan permainan sebanyak 200 kali dengan mode squad / duo

Nah itulah trik supaya anda bisa mendapatkan awakening shard tersebut, oke selanjutnya anda juga harus mnegetahui bagaimana cara menggunakannya? kami sudah menyiapkan caranya sebagai berikut.

Cara Menggunakan Awakening Shard FF Free Fire

Setelaha nda berhasil menyelesaikan semua misi yang telah kami paparkan diatas tersebut, maka secara otomatis anda akan mendapat sebuah Fragmen sebanyak 125 untuk satu misi yang berhasil selesai.

Dan fragmen tersebut bisa anda pakai untuk membuka Bundlle Kelly The Swift Deluxe, banyak kelebihan yang dimiliki oleh bundle yang satu ini. Dan pastinya anda juga bisa menambah performa karakter ff dengan bantuan awakening shard ff tersebut.

Akhir Kata

Itulah ulasan dari kami tentang Awakening Shard FF, jika anda penasaran maka langsung saja untuk membuktikannya sendiri apakah ini work atau tidak.

Baca juga :

Leave a Comment