Cara Mabar FF

Cara Mabar FF – Game free fire setiap harinya semakin banyak saja pengguna yang memainkannya, game yang bergendre arcade ini memang sangat diminati karena permainan didalamnya yang sangat seru sekali. Sehingga tak heran jika banyak yang menyukainnya, bahkan menjadi salah satu game yang paling populer 2020.

Game yang satu ini bisa kita mainkan lebih dari satu player, kita bisa undang teman kita untuk main bersama atau istilah dalam game tersebut yakni mabar. Nah ternyata untuk mengundang teman main bersama pun masih banyak player yang belum mengetahuinya terutama pemain pemula, mereka justru lebih sering bermain solo. Padahal jika kita membuat satu tim maka akan jauh lebih mudah dalam mengalahkan musuh.

Cara Mabar FF Free Fire

Maka dari itu dipostingan ini kami akan membagikan informasi kepada anda terkait dengan cara mabar ff, dengan begitu anda bisa mngundang teman dan membentuk tim yang kuat. Langsung saja bagi anda yang penasaran dan ingin tahu lebih jelasnya seperti apa? maka anda simak selengkapnya dibawah ini.

RajaBackLink.com

Untuk bisa mengundang teman ini sebetulnya tidaklah sulit, yang penting anda mengetahui langkah-langkahnya. Bagi anda yang ingin mabar free fire? berikut ini langkah-langkahnya.

Cara Mabar Free Fire

  • Langkah pertama anda masuk ke game free fire dengan menggunakan akun sendiri
  • Selanjutnya anda masuk ke halaman lobby FF, caranya yakni tekan ikon yang berada di pojok kanan atas yang berlogokan orang
  • Sekarang anda tinggal klik saja tambahkan teman atau undang teman
  • Pastikan juga sebelum mengundangnya anda konformasi teman agar membuka game free fire juga
  • Karena undang teman untuk mabar ff itu sendiri dilakukan jika keduanya sama-sama sedang online
  • Apabila teman anda tersebut sudah terdaftar di list akun ff anda maka tinggal klik simbol + di samping photo teman
  • Setelah itu, suruh teman anda itu mengkonfirmasi permintaan atau undangan anda
  • Maka otomatis anda berhasil mengundang teman
  • Selesai

Seperti yang sudah kami paparkan diatas, sebetulnya trik ini hanya untuk player pemula saja yang baru bermain free fire. Karena bagi yang sering bermain game ini, maka tentu saja sudah mengetahuinya.

Banyak sekali keuntungan yang di dapatkan jika kita bermain mabar ff ini, salah satunya tentu saja kekuatan serta strategi semakin bervariatif. Sehingga kita jauh lebih mudah dalam mengalahkan setiap musuh yang ada.

Akhir Kata

Demikianlah postingan yang dapat kami sampaikan kali ini mengenai Cara Mabar FF, anda bisa langsung mempraktekannya sekarang juga. Terima kasih dan juga semoga bermanfaat.

Baca juga :

Leave a Comment