PK XD Mod Apk v 0.21.1 Unlimited Coin

PK XD Mod Apk – Berbagai game dengan gendre yang berbeda sudah tersaji didalam smartphone android, karena memang sebagian dari pada pengguna hp tersebut suka yang namanya bermain game. Oleh karena itu pihak pengembang mencoba selalu menawarkan produk-produk game terbarunya untuk memanjakan para pengguna, dari mulai bergendre arcade, petualangan, strategi dan maish banyak lagi yang lainnya.

Memang saat ini yang tengah ngetren yakni game free fire dengan gendre Battleroyalle, game tersebut menawarkan alur permainan yang membuat penggunannya penasaran dna pastinya ingin selalu memainkannya. Namun ternyata di tengah ketenaran game ff tersebut, masih banyak juga pengguna yang memilih memainkan game animasi yakni PK XD.

Game tersebut menawarkan permainan yang berbeda, dimana kita bisa membuat sebuah peradaban sendiri mulai animasi karakter, hewan peliharaan, rumah hingga kota. Sehingga kita bisa mengatur peradaban di kota yang dibuat tersebut sesuka kita, buat yang ingin tahu lebih detail tentang PK XD Apk ini? anda ikuti saja ulasan lengkapnya dibawah ini.

Download PK XD Mod Apk

RajaBackLink.com

Informasi Tentang PK XD Apk?

Perlu diketahui terlebih dahulu sebelumnya jika yang akan kami bahas disini yakni PK XD Mod apk, kenapa kami membahas yang versi modifikasinya? karena memang pengguna lebih menyukai versi mod apk ketimbang versi aslinya.

Mungkin PK XD mod tersebut menawarkan berbagai fitur yang dapat memudahkan kita dalam bermain dan menyelesaikan game tersebut, terlebih lagi dengan menggunakan yang versi mod kita bisa mendapatkan coin secara gratis tanpa harus bersusah payah. Langsung saja buat yang ingin menggunakan game yang satu ini? anda bisa download pada link yang sudah kami sediakan berikut ini.

Download PK XD Mod Apk 0.21.1

Meskipun kami fokus ke PK XD Mod apk, akan tetapi disini sudah menyiapkan dua link download sekaligus yakni untuk versi originalnya dan juga versi mod apk. Sehingga anda bisa memilih sendiri akan menggunakan yang mana, klik saja linknya dibawah.

DOWNLOAD (versi Playstore)

Diatas tersebut merupakan link download PK XD versi app ataupun versi aslinya yang kami ambil dari playstore, sehingga dalma proses installasinya tidak perlu ada settingan khusus.

Informasi Aplikasi

Nama Game : PK XD

Versi Game : 0.21.1

Update Terakhir : Desember 2020

Ukuran Game : 144 MB

Ditawarkan Oleh : PlayKids Inc

Sistem Operasi Support : Minimal Androdi 4.4

DOWNLOAD

Sedangkan untuk yang versi mod apk itu sendiri, pada saat ingin melakukan installasi maka ada beberapa langkah yang harus dilakukan dinataranya yakni sebagai berikut.

Cara Bermain PK XD Mod Apk

Tentu sebelum langsung bermain maka anda harus menginstall game tersebut terlebih dahulu, mungkin untuk versi original sudah banyak yang mengetahuinya. Akan tetapi untuk yang versi mod apk, maka ada settingan khusus.

Anda harus mengaktifkan terlebih dahulu fitur unknow sourche / sumber tidak di ketahui, karena memang link download untuk versi modifikasi itu bukan bersumber dari playstore sehingga memungkinkan untuk mengaktifkan fitur tersebut dalam mengijinkan proses installasi.

Adapun cara mengaktifkan unknow sourche itu sendiri sangatlah mudah yakni —>> buka pengaturan / setting —>> lalu klik saja kemanan / security —>. lalu centang tulisan sumber tidak di ketahui / unknow sourche

Jika masih belum jelas, maka anda bisa ikuti langkah-langkah yang sudah kami siapkan dibawah ini.

  • Pertama-tama anda download gamenya diatas
  • Lalu sebelum install aktifkan dulu fitur unknow sourchenya dengan mengikuti cara diatas
  • Selanjutnya anda tinggal cari saja file yang sudah di download tersebut lalu lakukan installasi
  • Jika sudah selesai menginstllnya, skearang tinggal buka dan siap bermain
  • Selesai

Untuk bermain PK XD Mod Apk itu sendiri cukup mudah yang penting anda sudah menginstallnya, sekarang tinggal buka dan siap memainkan game tersebut.

Membuat Avatar

Langkah pertama anda buatlah sebuah avatar yang sesuai dengan karakter anda, misalnya saja seperti zombie, penyihir, unicorn, and agunakan saja imajinasi sendiri ingin membuat karakter yang seperti apa. Adapun berbagai item yang sudah tersedia yakni sandal monster, sayap, sepatu bot, pedang ninja, sarung tangan hiu, topeng kucing, sarung tangan lobster, ransel, rambut emas, kacamata hitam, pakaian, dan yang lainnya

Membuat Rumah dan Hewan Peliharaan

Anda juga harus memiliki sebuah rumah untuk di huni, lalu pilih hewan peliharaan yang akan anda pelihara mulai dari kucing, babi, anjing, kerbau, sapi, landak, buaya, rakun, kuda dan yang lainnya.

Komunikasi Dengan Teman

Anda juga harus selalu komunikais dengan teman ketika bermain game tersebut tentunya anda juga bisa bersantai bersantai di pelampung, makan es krim, dan juga bersenanng-senang.

Membat Minigame Dengan Teman

Buatlah minigame dengan teman agar permainan semakin seru saja, buatlah game tersebut semenarik mungkin.

Fitur PK XD Mod Apk

Nah seperti yang sudah kami sebutkan diatas, jika fitur yang dimiliki oleh evrsi modifikasi ini tentu tidak dimiliki oleh versi alsinya. Diatanranya yakni sebagai berikut.

  • Unlimited Coin
  • No Ads
  • Unlock All Item
  • Unlock All Fiture
  • Dll

Baca juga :

Assoluto Racing Mod Apk 2.7.0 Versi Terbaru

Off The Road Mod Apk Ukuran Ringan Terbaru 2019

Traffic Rider Mod Apk Unlimited Money

Kesimpulan

Demikianlah postingan mengenai PK XD Mod Apk v 0.21.1, apabila anda masih penasaran maka langsung saja mainkan game tersebut dengan download terlebih dahulu pada link diatas. Terima kasih

Leave a Comment