Remini Mod Apk Unlock All Fitur Premium

Remini Mod Apk- Aktivitas mengedit foto sekarang ini memang tengah menjadi ternding dikalangan pengguna android, terlebih lagi semenjak adanya sosial media Instagram. Karena memang sosmed yang satu ini menawarkan sesuatu yang berbeda, kita harus menampilkan upload an photo yang bagus agar banyak di ikuti atau di follow oleh pengguna lainnya.

Bahkan sekarang ini banyak di antara pengguna lebih memilih menyimpan photo di akun IG ketimbang di dalam memori, karena jika kita upload di sosmed maka photo tersebut tidak akan hilang dan tidak takut terhapus. Oleh karenannya ketika ada momen-momen penting maka alngkah baiknya anda save di IG saja potonya, akan tetapi tentunya sebelum di upload maka harus terlebih dulu kita edit agar terlihat lebih keren.

Salah satu aplikasi edit foto yang kami rekomendasikan yakni Remini Apk, sebuah aplikasi dengan banyak fitur didalamnya. Sehingga pada saat kita akan edit foto tersebut menjaid lebih mudah, maka dari itu bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui lebih jelas tentang aplikasi ini? simak terus ulasan kami ini hingga selesai.

Remini Mod Apk 1.3.11

RajaBackLink.com

Informasi Tentang Remini Apk

Dan yang akan kami bahas disini yakni remini mod apk, dimana versi modifikasi ini kita bisa membuka semua fitur premium yang masih terkunci secara gratis. Maka dari itu tak heran apabila aplikasi edit foto tersebut sangat laris dan banyak di gunakan oleh pengguna android.

Kami juga sudah menyiapkan link download remini apk versi terbaru disini, karena di versi baru ini tentunya sudah mengalami pembaharuan bahkan penambahan fitur yang tentu saja sebelumnya belum ada. Langsung saja anda bisa download aplikasinya dibawah ini.

Download Remini Mod Apk 1.3.11

Remini mod apk 1.3.11 itu sendiri merupakan versi terbaru dari aplikasi buatan dev remini, berikut ini link downloadnya anda tinggal klik saja linknnya sebagai berikut.

DOWNLOAD

Informasi Aplikasi

Nama Aplikasi : Remini

Versi Aplikasi : 1.3.11

Update Terakhir : Desember 2020

Ukuran Aplikasi : Variatif Tergantung Perangkat

Developer Aplikasi : Remini

Seperti biasa meskipun yang dibahas Remini Mod akan tetapi kami juga menyiapkan link download untuk versi yang aslinya, karena terkadang ada saja pengguna yang memilih untuk menggunakna versi originalnnya dengan berbagai alasan. Untuk link mod apknya? kami siapkan juga disini.

DOWNLOAD

Akan tetapi mungkin untuk proses installasi dari pada Remini mod apk ada sedikit perbedaan dengan menginstall aplikasi versi plasytore, apabila masih ada diantara pembaca yang belum tahu tutorialnya? anda bisa ikuti saja tutorial yang sudah kami siapkan.

Cara Install Remini Mod Apk

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas jika untuk install versi modifikasi maka anda harus aktifkan dulu unknow sourche / sumber tidak di ketahu untuk mengizinkan aplikasi, adapun caranya yakni (masuk ke pengaturan / settingan >> lalu pilih kemanan / secusiry >> lalu centang unknow sourche / sumber tidak diketahui).

  • Pertama tentu anda download dulu Remini Mod 1.3.11 diatas
  • Jika sudah di download anda juga aktifkan unknow sourche dengan mengikuti caranya diatas
  • Nah setelah itu baru anda cari file downloadnya dan langsung klik install
  • Tunggu sampai proses installasi tersebut selesai dengan sempurna
  • Apabila sudah selesai menginstall, sekarang buka aplikasinya
  • Lalu mulai lakukan pengeditan foto
  • Selesai

Cara Menggunakan Remini Apk

Cara menggunakan aplikais remini itu sendiri cukuplah mudah yang penting anda mendownloadnya terlebih dulu, namun jika anda masih bingung? bisa ikuti tutorialnya berikut ini.

  • Langkah awal anda install aplikasi reminya di hp yang digunakan
  • Selanjutnya anda buka aplikasinya dan lakukan login atau jika belum anda daftar terlebih dahulu
  • Kemudian anda buat akun remisi yang free alias gratis, apabila ingin menggunakan akun FB atau google maka anda pilih login dengan akun sosmed tersebut
  • Sekarang klik opsi gratis, sekarang upload poto yang ingin digunakan pilih dari galeri
  • Anda bisa klik pangkas untuk mengubah bingkai, memotong ataupun memutar poto, jika dirasa sudah cukup anda klik selesai
  • Kemudian anda kembali ke halaman sebelumnya dan klik saja tombol biru untuk melanjutkan pengeditan poto
  • Setelah itu, anda klik tunggu disini lalu pilih “periksa riwayat nanti” untuk keluar dna menyimpan poto tersebut
  • Selesai

Cara Menggunakan Remini Apk

Fitur Remini Mod Apk 1.3.11

Tentu saja fitur dari pada aplikasi mod apk jauh lebih banyak ketimbang yang versi aslinya, maka dari itu banyak di antara pengguna yang justru lebih memilih menggunakan versi mod ketimbang yang biasa.

  • Unlock All Fitur Premium (Bisa membuka semua fitur premium secara gratis
  • NO Watermax (Tidak ada watermak pada saat menyimpan foto
  • NO Ads (Tidak ada iklan yang muncul pada saat menggunakan Aplikasi
  • Ukuran Sangat Ringan
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya

Baca juga :

Cut Ying Apk, Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

VSCO Mod Apk Fullpack – Aplikasi Edit Photo Selegram 2020

Lightroom Mod Apk Full Preset Terbaru 2020

Kesimpulan

Demikianlah postingan mengenai Remini Mod Apk yang kami paparkan di kesempatan ini, anda bisa langsung download aplikasinya pada link diatas. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment