Deepfake Apk, Aplikasi Edit Foto Jadul Jadi Hidup Bergerak

Deepfake Apk – Aplikasi edit foto sekarang ini sangat banyak sekali tentunya dengan menawarkan fitur serta kelebihannnya masing-masing, kita bisa temukan ada lebih dari ratusan aplikasi di playstore. Namun tidaklah mungkin kita akan mencobanya satu persatu, tentu kita hanya menggunakan yang kita butuhkan saja. Karena biasanya di antara aplikais tersebut memiliki spesialis yang berbeda, misalnya saja mengedit foto jadul menjaid hidup.

Seperti yang sekarang ini sedang viral di sosmed yakni aplikasi edit foto jadul menjadi hidup, nah fitur yang satu ini tidak bisa anda temukan di aplikasi lainnya. Anda bisa mengedit foto yang sudah jadul layaknya hidup, sehingga menambah keseraman dari pada foto tersebut.

Nama dari pada aplikasinya yakni Deepfake Apk, mungkin anda juga sudah sering mendengar nama tersebut di sosmed. Karena memang sedang menjadi perbincangan banyak orang, disini kami tak hanya akan membahas reviewnya saja melainkan juga akan membagikan link downloadnya. Oleh karena itu bagi kalian yang sedang mencari aplikasi edit foto jadul?, maka aplikasi yang satu ini sangat cocok dan perlu anda coba.

Download Deepfake Apk

RajaBackLink.com

Sekilas Tentang Aplikasi Deepfake

Deepfake merupakan sebuah aplikasi edit foto yang sedang viral saat ini, aplikasi yang satu ini memiliki fitur yang cukup unik yakni bisa menghidupkan sebuah foto jadul / jaman dulu. Sehingga foto tersebut menjaid lebih seram.

Bisa kita bayangkan jika foto yang kita edit kembali dengan Deepfake apk ini orangnya sudah mneinggal, kalau hanya untuk seru-seruan aplikasi ini sangat cocok digunakan.

Nama dari pada fitur tersebut yakni Deepfake MyHeritage, aplikasi ini cukup viral di twitter bahkan banyak yang menggunakannya. Mungkin anda tahu lukisan yang cukup fenomeal yakni monalisa, ada salah satu warganet yang mengedit lukisan tersebut layaknya hidup kembali. Dengan durasi video hanya 16 detiik saja namun jumlah yang sudah memutarnya yakni lebih dari 30 ribu view.

Download Deepfake Apk

Link download Deepfake ini kami ambil dari playstore sehingga untuk proses installasi anda tidak memerlukan settingan khusus, langsung saja download linknnya dibawah ini.

DOWNLOAD

Dengan menginstall aplikasi deepfake ini maka anda bisa membuat foto jadul bergerak seperti hidup, dan sebetulnya tak hanya foto jadul saja untuk foto biasa juga bisa anda edit menggunakan aplikasi yang satu ini.

Informasi Aplikasi

Nama aplikasi :Deepfake Studio

Versi Terbaru : 1.4.10

Udate Terakhir : Oktoner 2021

Ukuran : 5,5 MB

Developer : Deep Works

OS SUpport : Minimal Android 7.0

Daftar Aplikasi Deepfake

Deepfake apk itu sendiri cukup banya versinya, anda bisa pilih ingin menggunakan yang mana. Disini kami hanya membagikan tiga saja.

Deepfake Studio

Yang pertama yakni deepfake studio, aplikasi yang satu ini memiliki pengguna lebih dari 500 ribu. Dengan versi terbarunya yakni 1.14.10, untuk link downloadnya kami sudah menyediakan diatas.

Deepfake App

Selanjutnya yakni deepfake app, aplikasi buatan Gigant yang satu ini juga sama mampu mengedit foto jadul menjadi bergerak serasa hidup.

ZAO Deepfake Apk

Yang ketiga yakni aplikasi ZAO Deepfake, sama seperti keduanya diatas. Aplikasi yang satu ini juga bisa anda manfaatkan untuk melakukan edit foto jadul supaya lebih keren dan pastinya nyata seperti hidup.

Cara Edit Foto Jadul Bergerak Seperti Hidup di Deepfake

Seperti yang sudah kami paparkan diatas jika salah satu kelebihan yang dimiliki oleh deepfake apk ini yakni mampu mengedit foto menjaid bergerak, sehingga terlihat lebih hidup dan keren. Bagi yang belum tahu bagaimana sih cara melakukannya? bisa ikuti tutorialnya sebagai berikut.

  • Langkah awal anda download aplikasinya pada link yang sudah kami siapkan diatas
  • Selanjutnya tinggal install sampai selesai
  • Apabila sudah selesai, sekarang buka aplikasinya
  • Setelah itu, anda klik menu add photo yang ada di dashboar aplikasi
  • Maka anda akan di di perintahkan memasukan foto yang hendak di edit tersebut
  • Pilih saja salah satu foto yang akan digunakan tersebut (pastikan jika foto menghadap kedepan agar hasilnya memuaskan)
  • Anda upload foto yang akan di editnya
  • Nah sekarang baru ke tahap editing, anda klik menu animation yang terletak di sebelah kanan icon panah
  • Maka secara otomatis sistem akan memproses editing
  • Jika sudah selesai, anda bisa lihat hasilnya, maka foto tersebut akan menjaid bergerak
  • Ynag terakhir tinggal bagikan saja ke sosmed entah FB, Twitter, IG atau yang lainnya

Polemik Yang Terjadi

Seperti yang dilansir dari kompas dimana pemerintah Inggris kabarnya sedang mempertimbangkan UU tentang teknologi deepfake ini.

Tujuannya yakni untuk menghindari identitas yang pasu dari aplikasi deepfake ini, jadi pada intinya ketika kita melakukan editing foto jadul menjaid hidup tersebut maka harus ada persetujuan dari yang terkait. Untuk lebih jelas dan rinci tentang polemik tersebut maka bisa lihat pada link ini (https://www.kompas.com/tren/read/2021/03/08/060300065/cara-membuat-foto-jadul-hidup-dengan-aplikasi-deepfake-myheritage?page=all).

Baca juga :

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan dari kami ini terkait dengan aplikasi edit foto jadul menjadi bergerak hidup, anda bisa langsung mencobanya untuk seru-seruan saja. Dan alangkah baiknya foto yang anda edit foto sendiri, pastinya gunakanlah aplikasi ini secara bijak jangan sampai merugikan pihak lain. Terima kasih

Leave a Comment