Kode Event 515 ML, Bug Auto Cepat Rank 1

Kode Event 515 – Game mobile legends ini sedari dulu hingga sekarang maish tetap eksis dan menjadi buruan bagi para pecinta game online, dimana mobile legends itu sendiri merupakan produk dari moonton yang cukup fenomenal dan populer.

Pihak developer pun kerap kali mengadakan event-event yang bertujuan untuk mengumpulkan semua pemain mobile legends untuk adu skill dalam bermain game tersebut, dan biasanya di setiap eventnnya selalu membagikan item-item gratis. Makanya tak heran jika game ini menjaid game yang cukup populer dan banyak di mainkan oleh pecinta game khususnya di Indonesia ini.

Berbicara tentang event mobile legends, kabarnya pihak moonton pun kembali akan mengadakan event terbaru yang tentunya wajib anda ikuti. Karena memang hadiah yang di tawarkannya pun tak tanggung-tanggung yakni item premium gratis, nama event tersebut yakni 515 ML Carnival Party.

Salah satu hadiah yang paling banyak di cari pada event 515 mobile legends 2021 ini yakni menawarkan sebuah hero dan juga skin yang gratis, tentu bagi para pemain game tersebut akan penasaran dan ingin mencoba keseruan dalma mengikuti event terbaru ini. Nah bagi kalian yang penasaran dan juga ingin tahu Kode Event 515 ML/ maka kami sudah menyiapkan ulasan lengkapnya dibawah ini.

RajaBackLink.com

Kode Event 515 ML

Apa Itu Event 515 ML?

Evenet 515 ml merupakan sebuah event terbaru yang di selenggaraan oleh pihak moonton selaku developer resmi dari pada mobile legends, event yang satu ini akan mendatangkan para pemain pro bahkan permain terbaik pemain di MLBB ALL star Indonesia.

Wow jelas ini semakin menambah event yang satu ini semakin bergengsi saja, karena yang mengikuti event ini bukan hanya player biasa saja akan tetapi para pemain profesional pun turun gunung untuk mengikuti event yang satu ini.

Cara Daftar Event 515 Mobile Legends 2021

Cara mengikuti ataupun daftar di event ini tentu sangatlah mudah, mungkin bagi para pemain yang sudah sering mengikuti event-event ataupun turnamen maka sudah mengetahui bagaimana sih cara daftar event ini.

  • pertama harus anda lakukan yakni mendownload game mobile legends
  • Selanjutnya pastikan sudah melakukan registrasi untuk membuat akun mobile legends tersebut
  • Kemudian apabila sudah registrasi, maka langkah selanjutnya buka akun ml anda
  • Setelah itu, cari menu lobby dan cari event 515
  • Jika sudah ketemu anda bisa langsung join untuk mengikuti event tersebut

Dalam mendapat hadiah di event 515 tentu ada beberapa syarat yang harus di lakukan, yang pertama yakni anda harus mengetahui Kode Event 515 ML untuk digunakan untuk bisa mendapatkan hadiah gratis.

Kode Event 515 ML Event Mobile Legends Terbaru 2021

Dalam event 515 ini tentu snagat di wajibkan oleh bagi para player agar sudah emngetahui kode event 515 ini, dengan demikian maka anda bisa dengan mudah mendapatkan item gratis di dalam event yang satu ini. Adapun kodenya, anda bisa lihat dibawah.

#SubType# 1-210-

Setelah mengetahui kode event 515 ml 2021 ini, maka langkah selanjutnya yakni proses penggunannya.

Cara Menggunakan Kode Evenet 515 ML

  1. Pertama-tama anda tinggal mencari saja tim squad yang tentunya kompak, atau jika tidak anda juga bisa meminta tolong kepada top global
  2. Cara meminta tolong pada top global itu sendiri yakni dengan melakukan cara chat global atau bisa juga chat public
  3. Selanjutnya anda tinggal masukan saja kode event 515 nya, adapun kodenya yakni #SubType# 1-210-  
  4. Jika sudah memiliki kode tersebut, maka anda bisa menggunakan satu kali “Small horn” atau toa dengan letak

Baca juga ;

Penutup

Itulah tadi pembahasan dari kami tentang Kode Event 515 ML, bagi para penggemar game mobile legends maka anda harus mencobanya dan langsung rasakan keseruan dalam mengikuti event yang satu ini. Terima kasih

Leave a Comment