Cara Mendapatkan Vigilante FF Gratis

Vigilante FF – Game free fire selalu menawarkan hal-hal baru yang cukup menarik untuk kita bahas etiap pekannya, hampir setiap bulan garena mengeluarkan bundle terbarunya yang membuat penasaran para pemain. Bundle itu sendiri tentunya sangatlah dibutuhkan oleh para pemain guna kelancaran dalam bermain game tersebut.

Memang free fire itu sendiri merupakan game online yang paling populer saat ini hingga memiliki pengguna yang cukup banyak terutama di Indonesia, bahkan bisa di katakan hampir semua pengguna hp sudah menginstall game milik garena ini. Dengan mengusung gendre battleroyalle membuat ff sebutan akrab game ini semakin di minati.

Dan salah satu bundle free fire terbaru yang banyak di cari saat ini yakni Vigilante FF, kabarnya bundle yang satu ini bisa kita dapatkan secara gratis? benarkah? mengingat bundle itu sendiri merupakan item premium yang cara mendapatkannya pun harus mengeluarkan sejumlah uang. Oleh karenannya ketika ada kabar jika garena membagikan bundle gratis, sontak itu membuat geger para pemain untuk berebut mendapatkan bundle tersebut.

Mungkin masih sedikit yang tahu dengan bundle Vigilante FF ini, karena memang masih sangat baru. Akan tetapi meksipun demikian bundle ini sudah viral dan pemberitaannya sudah dimana-mana jika bisa di dapat secara gratis tanpa harus membeli dengan diamond ataupun dengan yang lainnya, bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui lebih detail dengan bundle yang satu ini? maka simak selengkapnya dibawah.

RajaBackLink.com

Cara Mendapatkan Vigilante FF Gratis

Apa Itu Vigilante FF?

Vigilante adalah salah satu bundle skin rate free fire yang cukup langka dan jarang sekali kita temukan, kenapa bisa dikatakan langka? karena jika kita bisa mendapatkan bundle yang satu ini maka secara otomatis bisa juga mendapat 1 set pakaian dari helm sampai sepatu.

Setiap bundle yang ada di dalam game free fire itu sendiri memiliki ciri khas sendiri termasuk juga Vigilante FF ini, cirinya yakni bundle yang satu ini menggunakan kostum prajurit yang cukup keren. Sehingga banyak player yang berbondong-bondong berebut agar bisa mendapatkan bundle tersebut secara gratis entah lewat event maupun yang lainnya.

Dan perlu diketahui jika bundle ini muncul terakhir di tahun 2019 silam, yakni pada meu shop di event Diamond Royale.

Cara Mendapatkan Vigilante FF Gratis

Sebetulnya banyak sekali cara yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan bundle free fire gratis, namun tentunya cara tersebut ada yang legal dan ada juga yang ilegal. Anda bisa memilih akan menggunakan yang mana, berikut ini kami paparkan beberapa cara untuk mendapatkan bundle ff gratis.

Lewat Event Resmi Garena

Salah satu cara yang tentunya sangat aman dan bisa dilakukan oleh semua player free fire jika ingin mendapatkan bundle gratis yakni dengan mengikuti event-event resmi yang di adakan oleh garena, karena biasanya pihak garena selalu membagikan item premium gratisnya lewat event tersebut. Dan pastinya ini snagatlah aman untuk akun anda.

Menggunakan Diamond

Cara yang kedua yakni dengan menggunakan diamond, seperti kita tahu jika diamond itu sendiri adalah item yang berfungsi untuk membeli berbagai item ff lainnya. Jadi apabila anda ingin mendapatkan bundle Vigilante FF dengan aman maka bisa membelinya menggunakan diamond dengan jumlah yang sudah di tentukan oleh pihak penyedia.

Dengan Cara Download Config Bundle Vigilante FF

Cara selanjutnya anda bisa memanfaatkan link download config dari pada bundle tersebut, namun tentunya ini mengandung resiko. Langsung saja anda bisa download dengan cara copy linknnya dibawah ini.

https://sfile.mobi/88euqrUwow7

Setelah anda download, maka selanjutnya langsung saja install config vigilante ff tersebut dengan mengikuti tutorialnya sebagai berikut.

Cara Install Config Vigilante FF

  1. Pertama-tama anda download confignya pada link diatas
  2. Selanjutnya baru install aplikasi Zarchiver untuk meng ekstrak file
  3. Maka sekarang salin folder (com.dts.freefireth)
  4. Langkah selanjutnya anda pastekan di folder Data, adapun caranya yakni (buka memori Internal >> klik menu Android >> pilih Data >> sekarang tinggal pastekan file com.dts.freefireth
  5. Sekarang ceklis semua file jika keluar perintah ataupun notifikasi
  6. Yang terakhir klik Ganti saja
  7. Selesai

Apakah Aman?

Untuk cara yang pertama dan yang kedua tentunya di pastikan aman, namun untuk yang menggunakan config ini kami tidak bisa menjamin keamanannya.

Baca juga :

Penutup

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Cara Mendapatkan Vigilante FF Gratis, anda tinggal mempraktekannya saja sesuai dengan tutorial yang sudah kami bagikan diatas. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment