Combot.org Sticker

Combot.org Sticker  – Whatsapp merupakan sebuah aplikasi chatting yang di dalamnya terdapat banyak sekali fitur, salah satunya yakni fitur untuk mengirim gambar atau stiker. Memang tak hanya untuk chattingan saja namun WA juga bisa kita gunakan untuk menelpon bahkan videocall, sehingga kita cukup memakai satu aplikasi ini saja untuk berbagai keperluan komunikasi.

Mungkin dulu kita hanya bisa kirim pesan biasa saja tanpa di tambahkan sebuah stiker maupun gambar, nah dengan adanya whatsapp chatting tersebut mengalami banyak variasi bahkan tidak terlihat kaku. Dimana kita bisa mengirim berbagai stiker lucu yang terdapat di dalam aplikasi chatting yang satu ini, atau jika masih di anggap kurang anda juga bisa cari sendiri dan download di internet.

Seperti kita tahu saat ini banyak situs yang menyedikan stiker untuk whatsapp salah satunya yakni Combot.org Sticker , situs yang satu ini didalamnya menyediakan ribuan stiker yang dapat kita gunakan ketika melakukan chattingan lewat whatsapp. Dan pastinya tsiker yang di tawarkanpun sangat unik dan berbeda dengan lainnya.

Nah di kesempatan kali ini kami akan mengulas mengenai Combot.org Sticker whatsapp, jadi bagi kamian yang sedang mencari stiker wa terbaru yang belum banyak orang memilikinya? maka ikuti terus ulasan lengkapnya dari kami sebagai berikut.

RajaBackLink.com

Combot.org Sticker

Sekitas Tentang Combot.org Sticker

Combot.org Sticker merupakan sebuah situs online yang di dalamnya menyedikan beribu stiker gratis yang bisa di download, stiker tersebut dapat kita gunakan di semua aplikasi chatting entah itu whatsapp maupun telegram.

Seperti kita tahu jika kedua aplikasi tersebutlah yang sedang hits bahkan memiliki pengguna yang cukup banyak, makanya tak heran jika banyak developer yang membuat stiker untuk aplikasi chat tersebut.

Mungkin di antara pembaca maish banyak yang belum tahu bagaimana sih cara download stiker di Combot.org?, nah anda bisa lihat tutorialnya dibawah ini.

Download Combot.org Sticker Gratis

Sebetulnya cara download Combot.org Sticker whatsapp itu sendiri tidaklah sulit, akan tetapi berhubung situs ini masih terbilang baru. Maka belum banyak orang mengetahuinya, langsung saja ikuti langkah-langkahnya.

  • Langkah awal anda buka aplikasi browser entah itu di hp maupun komputer
  • Selanjutnya anda ketikan di kolom adress alamat ini —>> https://combot.org/telegram/stickers
  • Jika sudah masuk di website tersebut, maka anda akan di suguhkan dengan banyak stiker
  • Disitu anda bisa pilih sesuai kategori
  • Jika sudah memilih stiker yang akan di download, maka sekarang tinggal klik simbol kirim pesan yang terdapat di pojok stiker

combot.org telegram stickers

  • Maka anda akan di arahkan ke halaman untuk melakukan Add stiker di telegram, tinggal klik saja add stiker

Stiker Telegram

  • Maka secara otomatis stiker tersebut akan tersimpan di aplikasi telegram anda
  • Selesai

Mungkin timbul banyak pertanyaan selanjutnya oleh para pengguna, lantas apakah stiker ini bisa di gunakan untuk aplikasi whatsapp?.

Apakah Bisa Combot.org Sticker Untuk Whatsapp?

Sebuah pertanyaan yang mungkin juga di banyak di pertanyaan oleh pengguna whatsapp.

Ya seperti sudah kami paparkan di atas jika Combot.org Sticker Gratis ini memang sebetulnya untuk aplikasi telegram, akan tetapi ternyata bisa juga kita gunakan untuk aplikasi whatsapp. Jadi anda bisa menambahkan stiker di whatsapp anda.

Baca juga :

Penutup

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Combot.org Sticker telegram, anda bisa langsung mempraktekannya sekarang juga agar bisa mendapatkan banyak stiker gratis terbaru yang terdapat di dalam situs tersebut. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment