Shopmuahe Com

Shopmuahe Com – Sekarang banyak sekali situs baru yang menyediakan jual beli diamond berbagai gam eonline yang tengah ngetren seperti free fire, mobile legends hingga PUBG. Dan tentunya harga yang mereka tawarkan jauh lebih murah ketimbang situs-situs yang pernah ada, mungkin karena masih baru mereka memberikan promo kepada para pelanggannya.

Oleh karena itu mumpung masih promo, bagi kalian para pecinta game online. Maka alangkah baiknya jika mencoba untuk melakukan pembelian diamond dengan harga promo, seperti kita tahu jika diamond itu sendiri merupakan sbeuha item premium yang sangat penting untuk permainan. Oleh karena itu harga yang biasa di tawarkanpun lumayan tinggi, tentunya dengan harga yang di tawarkan oleh situs baru ini lebih miring? maka tidak menutup kemungkinan untuk para player beralih dalam membeli diamond.

Terutama mereka pecinta game free fire, game online yang satu ini memang sednag berada di puncak kepopulerannya. Hampir semua pengguna hp menggunakan game yang satu ini, maka dari itu tak heran jika banyak situs top up diamond yang bermunculan. Salah satu situs tersebut yakni Shopmuahe Com, tentunya ada di antara pembaca yang sudah pernah mendengar nama tersebut. Dan disini kami akan mengulasnya secara detail, sehingga barangkali anda berminat untuk mencoba membeli diamond di situs ini? maka simak baik-baik penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Shopmuahe Com Tawarkan Diamond FF Murah

RajaBackLink.com

Sekilas Tentang Shopmuahe Com

Shopmuahe Com merupakan sebuah situs top up diamond terbaru yang menawarkan harga cukup murah, untuk diamond yang di tawarkan itu sendiri terdiri dari berbagai game online seperti yang sudah kami sebutkan diatas.

Harga tersebut merupakan harga promo, sehingga jangan sampai anda tertinggal untuk bisa membeli diamond dengan harga murah.

Lantas bagaimana sih cara membeli diamond di situs tersebut?, nah di kesempatan kali ini kami sudah menyiapkan tutorial lengkapnya sebagai berikut.

Cara Top Up Diamond FF di Shopmuane Com

Sebetulnya sama saja cara untuk mebeli diamond entah itu untuk game ff, ml maupun pubg di situs ini. Akan tetapi berhubung yang tengah ngetren yakni game free fire, maka kami siapkan langkah-langkahnya khusus untuk anda.

  • Pertama-tama anda buka browser di hp maupun komputer dan ketikan alamat ini untuk kunjungi situs shopmuane —>> http://shopmuahe.com/
  • Selanjutnya anda harus menggunakan google translate, karena bahasa dalam situs tersebut menggunakan bahasa vietnam
  • Jika sudah berbahasa indonesia, maka sekarang anda tinggal isi form yang tersedia
  • Lalu tentukan jumlah diamond yang akan dibeli
  • Dan pilih metode pembayaran yang akan digunakan
  • Setelah itu, baru klik beli sekarang dan tunggu hingga diamond masuk
  • Selesai

Harga Diamond Free Fire di Shopmuahe Com

Nah perlu juga di ketahui jika harga yang di tawarkan oleh situs shopmuahe ini sedikit lebih murah dari yang biasanya, berikut ini rinciannya.

Jumlah Diamond Harga (Vietnam) Harga (Rupiah)
3050 50.000 VND 31.000
9150 100.000 VND 62.000
15.250 200.000 VND 124.000
50.100 500.000 VND 310.000

Bagaimana cukup murah bukan harga yang di tawarkan, oleh karena itu langsung saja anda coba untuk melakukan top up di situs tersebut sekarang juga.

Apakah Aman di Gunakan?

Untuk masalah aman atau tidak, kami belum bisa memastikan secara pastinya. Akan tetapi jika kalian masih ragu dan takut kenapa-napa dengan akun free fire, maka untuk mencobanya anda jangan gunakan akun utama.

Dan pastinya anda juga jangan langsung banyak membeli diamondnya, pastikan melakukan top up diamond dengan jumlah yang paling sedikit.

Baca juga :

Penutup

Jadi pada intinya untuk memastikan situs shopmuahe com ini aman atau tidak, maka anda harus mencobanya sendiri dan mempraktekannya sendiri saat ini juga. Terima kasih dan semoga berhasil.

Leave a Comment