Menorigaming Com FF

Menorigaming Com FF – Game battleroyalle yang cukup fenomenal dan juga memberikan sensasi yang berbeda di kalangan pecinta game online yakni free fire, game yang satu ini menawarkan permainan yang cukup menghibur sekaligus membuat pemain selalu penasaran dan terus memikirikan strategi untuk bisa menyelesaikan game tersebut.

Free fire itu sendiri merupakan game buatan garena yang menjadi salah satu game online dengan jumlah pengguna paling banyak saat ini, terlebih bagi mereka yang hobi bermain game strategi maka sudah barang terntu di hpnya telah terinstall game yang satu ini.

Perlu juga di ketahui oleh para pemula, dimana dalam permainan tersebut ada yang namanya item. Item tersebut memiliki banyak jenis sebut saja mulai dari diamond, karakter, bundle, skin hingga yang lainnya. Dan kita harus memiliki itu semua jika ingin mudah menyelesaikan game ini, karena dengan bantuan item tersebut kita bisa dengan cepat mengalahkan semua musuh yang menghadang.

Akan tetapi tentu saja untuk bisa mendapatkan item tersebut terlebih diamond tidaklah gratis, dimana kita harus membeli ataupun melakukan top up di dalah satu penyedia seperti Menorigaming Com FF. Situs yang satu ini menawarkan diamond ff dengan harga yang berbeda dengan penyedia lainnya, tak hanya itu saja proses transaksi pun sangat cepat. Nah bagi kalian yang pensaran dan ingin tahu lebih jauh lagi dengan situs penyedia diamond ini? simak selengkapnya dibawah ini.

RajaBackLink.com

Menorigaming Com FF, Top Up Diamond Murah dan Cepat

Menorigaming Com FF

Menorigaming Com FF merupakan sebuah situs penyedia diamond free fire, situs yang satu ini memang masih terbilang baru jika di bandingkan dengan codashop maupun kiosgamers. Akan tetapi meskipun masih baru, situs ini sudah banyak di gunakan oleh para survivor ff dalam melakukan top up diamond.

Tentunya mereka bukanlah tanpa alasan untuk melakukan top up di Menorigaming Com ini, mungkin saja harga yang di tawarkan sedikit miring dan murah sehingga para pemain penasaran ingin membeli di situs ini. Atau bisa jadi karena transaksi yang di lakukan cukup cepat dan diamond bisa langsung masuk ke akun free fire.

Perlu diketahui jika Menorigaming Com Free fire ini adalah milik dari salah satu youtubers dengan channel yang populer yakni BELAJAR FANNY MLBB, dimana setiap konten video yang dibuat pun selalu berhubungan dengan free fire. Nah,

Dan kabarnya situs baru ini akan melakukan diskon besar-besaran, jadi bagi kalian yang ingin membeli diamond free fire langsung saja kunjungi situsnya, atau bisa lihat terlebih dahulu daftar harganya dibawah ini.

Harga Diamond FF di Menorigaming Com

Seperti yang kita paparkan diatas, jika salah satu daya tarik tersendiri dari player kenapa memilih situs ini ketika akan top up diamond yakni karena transaksinya sangat cepat.

  • 86 Diamonds FF Dengan Harga 18.750
  • 172 Diamonds FF Dengan Harga 37.250
  • 257 Diamonds FF Dengan Harga 56.250
  • 344 Diamonds FF Dengan Harga 77.250
  • 429 Diamonds FF Dengan Harga 95.250
  • 514 Diamonds FF Dengan Harga 113.250
  • 706 Diamonds FF Dengan Harga 153.250
  • 878 Diamonds FF Dengan Harga 195.250
  • 963 Diamonds FF Dengan Harga 219.250
  • 1412 Diamonds FF Dengan Harga 310.250
  • 2195 Diamonds FF Dengan Harga 465.250
  • 2901 Diamonds FF Dengan Harga 650.250
  • 3688 Diamonds FF Dengan Harga 796.250
  • 4394 Diamonds FF Dengan Harga 950.250

Bagaimana cukup murah bukan harga yang di tawarkan oleh Menori gaming Com ini, namun perlu juga di ketahui jika harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung dari pada pengelola.

Cara Top Up Diamond FF di Menorigaming Com

Setelah anda mengetahui harganya, maka sekarang yang perlu anda lakukan yakni melakukan top up atau membelinya. Kami juga sudah menyiapkan langkah-langkahnya yang bisa anda ikuti sebagai berikut.

  1. Pertama-tama anda masuk ke alamat resmi situsnya disini —>>  menorigaming.com
  2. Selanjutnya jika sudah berhasil masuk, maka sekarang anda pilih daftar untuk melakukan pembuatan akun terlebih dahulu
  3. Pada saat melakukan registrasi pastikan data yang anda masukan benar, dan jangan lupa centang (saya bukan robot) lalu klik daftar sekarang
  4. Nah sekarang anda tinggal pilih game free fire lalu masukan id game ff dan tentukan jumlah diamond yang akan di top up
  5. Yang terakhir anda pilih metode pembayaran akan menggunakan yang mana dan jangan lupa mauskan no Whatsapp untuk verifikasi
  6. Selesai

Apakah Aman di Gunakan?

Sebetulnya situs ini juga menyediakan top up diamond untuk game lainnya selain free fire, akan tetapi mungkin untuk saat ini hanya FF dan ML lah yang bisa di katakan aman ketika akan melakukan top up di situs ini.

Baca juga :

Pneutup

Itulah tadi pembahasan yang dapat kami sampaikan tentang situs top up diamond free fire, anda bisa langsung mempratekannya sekarang juga. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment