Koin Tiktok Lite, Event Tiktok Terbaru 2021

Koin Tiktok Lite – Tiktok merupakan sebuah sosial media yang sedang buming dan banyak di gunakan oleh para pengguna smartphone saat ini, terutama bagi mereka yang ingin selalu eksis di sosmed. Maka sangatlah cocok menggunakan sosial media yang satu ini.

Awal kemunculan tiktok ini sempat di ragukan oleh banyak kalangan, bahkan terkenal dengan anak alay saja yang menggunakan aplikasi ini. Akan tetapi seiring berjalannya waktu tiktok saat ini tak hanya menyajikan konten-konten video tentang joged saja melainkan juga banyak konten positif lainnya mulai dari motivasi, bahkan hingga religius sekalipun. Jadi pada intinya tergantung individunya maisng-masing akan membagikan ataupun membuat konten seperti apa.

Nah sejak populernya sosmed ini dan aplikasinya bisa anda download di playstore, tahukah anda jika belum lama ini muncul tiktok versi lite yang tentu saja memiliki ukuran yang jauh lebih kecil dari versi aslinya. Mungkin bagi anda pengguna FB sudah tahu bukan dengan fb lite, nah mungkin untuk tiktok lite juga sama seperti itu.

Bahkan pengguna tiktok lite justru jauh lebih ramai ketimbang yang biasa, mungkin di karenakan ukurannya yang cukup ringan sehingga bisa di install di semua jenis hp. Dan beebrapa minggu ini pengguna tiktok di gegeran dengan adanya event tiktok yang membagikan banyak hadiah di dalamnya, oleh karena itu di postingan kali ini kami mencoba akan mengulasnya dengan tuntas sebagai berikut.

RajaBackLink.com

Koin Tiktok Lite

Event Tiktok Terbaru 2021

Pihak tiktok juga ternyata kerap kali mengadakan sebuah event-event tertentu yang bertujuan tentunya agar para pengguna semakin kretaif dalam membuat konten-konten yang tentunya positif dan menginspirasi.

Dan tahukah anda jika di event tersebut para pengguna bisa banjir keuntungan jika mampu menambah koin, akan tetapi tentu saja ini bukanlah hal yang mudah melainkan untuk bisa mendapatkan Koin Tiktok Lite itu cukup sulit.

Untuk bisa mengikuti event tiktok 2021 ini maka anda harus memiliki kode undangan (A9489623929), lalu melihat konten video, serta membagikan link referall anda kepada pengguna lain. Setelah itu, baru jalankan dan selesaikan misi yang sudah diberikan.

Download Tiktok Lite Versi Terbaru

Langsung saja anda download aplikasinya di playstore atau bisa juga dengan cara klik pada link yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Dapatkan

Koin Tiktok Lite Tidak Berputar

Salah satu permasalahan yang di alami oleh pengguna tiktok dalam menguikuti event ini yakni Koin Tiktok Lite tidak berputar, adapun penyebabnya mungkin karena perangkat yang di gunakan oleh pengguna lain yang memakai kode referall anda tidak menggunakan perangkat yang sama.

Dan apabila koin tiktok lite tersebut tidak bisa berputar saat anda menonton videonya, maka tentu saja anda tidak akan mendapat reward 1 poin pun.

Penyebab Koin Tiktok Lite Tidak Bisa berputar

Namun tenang saja kami punya solusinya untuk anda, akan tetapi sebelum itu anda harus tahu penyebabnya terlebih dahulu.

  • Pengguna tidak memasukan kode undangan yang sudah di bagikan di atas
  • Tidak Menggunakan aplikasi TikTok Lite melainkan yang versi reguler
  • Harus di Clear cache
  • Jaringan internet yang tidak stabil
  • Dll

Setelah mengetahui penyebabnya, maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan yakni mencari solusinya. Nah kami juga sudah menyiapkan tutorial lengkapnya dibawah ini.

Cara Mengatasi Koin Tiktok Lite Tidak Berputar

Jika sudah mengetahui penyebabnya, sebetulnya cukuplah mudah dalam mengatasinya. Jadi anda tinggal perbaiki saja di antara penyebab tersebut, atau ingin lebih jelasnya bisa ikuti tutorial sebagai berikut.

  1. Langkah awal anda buka aplikasi tikotk lite, lalu masukan saja kode undangan berikut A9489623929, maka otomatis anda akan dapat 100.000 poin
  2. Selanjutnya anda keluar dari akun tiktok tersebut, kemudian login kembali di tiktok lite dengan akun yang sama
  3. Kemudian pastikan juga anda sudah menghapus semua cache di hp
  4. Atau soslusi selanjutnya anda bisa uninstall tiktok lite tersebut, lalu download kembali
  5. Jika masih tidak berputar juga, maka anda reset saja hp yang di gunakan
  6. Selesai

Baca juga :

Cara Menghilangkan Watermark Tiktok

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermak

Cara Menghapus Video di Tiktok Secara Permanen

Penutup

Demikianlah pembahasan dari kami mengenai Koin Tiktok Lite, anda bisa langsung mencobanya sekarang juga untuk mendapatkan banyak keberuntungan di event tiktok terbaru ini. Terima kasih dan semoga berhasil.

Leave a Comment