Lucky Crate Free Fire

Lucky Crate Free Fire – Berbagai event tentunya telah di selenggarakan oleh garena selaku developer dari pada game free fire, dan itu merupakan salah satu strategi pihak management dalam menarik simpatik para pecinta game online. Mengingat saat ini banyak sekali game online yang bermunculan, sehingga tentu saja membuat persaingan di pasar semakin ketat saja. Oleh karena itu kreativitasan developer disini sangat di perlukan dalam mengambil hati para pengguna.

Salah satunya yang di lakukan oleh garena itu, ya seperti yang kita tahu jika free fire itu sendiri merupakan sebuah game berbasis online yang mengusung tema battleroyalle yang menawarkan permainan stratgei dan juga peperangan yang cukup seru. Nah di dalam game tersebut ada yang namanya item seperti (diamond, skin, bundle, karakter, senjata dan juga yang lainnya), berbagai item tersebut sangatlah di perlukan dalam permainan ini. Oleh karena itu para survivor harus memiliki semua item yang telah kami sebutkan tersebut, akan tetapi permasalahannya yakni tidaklah mudah dalam mendapatkan. Bahkan kita harus mengeluarkan sejumlah uang agar bisa memiliki item premium ini.

Nah garena pun melihat hal tersebut, sehingga pihak developer berinisiatif membagikan item secara gratis. Namun di konsep dalam bentuk turnamen maupun event, dimana event tersebut merupakan sebuah ajang adu skill antar pemain free fire dimana pemenangnya berhak mendapatkan hadiah dari garena yang biasanya hadiah tersebut yakni sebuah item.

Seiring berjalannya waktu, saat ini juga tengah ngetren sebuah website yang konon bisa membagi-bagikan item premium free fire secara gratis tanpa harus mengikuti event sekalipun. Salah satu situs yang cukup terkenal yakni Lucky Crate Free Fire, sontak ini membuat penasaran para pemain untuk mencobanya. Akan tetapi sebelum itu, anda harus tahu review lengkapnya terlebih dahulu dibawah ini.

RajaBackLink.com

Hadiah Lucky Crate Free Fire

Sekilas Tentang Lucky Crate Free Fire

Mungkin para pembaca juga sudah sering menjumpai situs seperti Lucky Crate Free Fire ini sebelum-sebelumnya, ya situs tersebut mengklaim bisa memberi berbagai hadiah gratis tanpa harus bersusah payah mendapatkannya.

Namun pertanyaannya, benarkah demikian? karena memang banyak situs seperti itu namun ternyata semuanya tidak benar dan kalaupun benar maka ada resiko tersendiri yang harus di hadapi misalnya yakni kena banned akun ataupun mendapat peringatan dari garena. Oleh karena itu, apabila anda ingin mencoba situs ini apakah work atau tidakmaka jangan gunakan akun utama.

Lucky Crate Free Fire Bagikan Diamond dan Bundle Gratis

Hadiah yang di tawarkan oleh situs Lucky Crate FF ini tak tanggung-tanggung yakni semua item premium yang ada di dalam game free fire, yang seharusnya kita dapatkan dengan cara top up nah dengan menggunakan situs ini kita tinggal inject saja.

Adapun hadiah Lucky Crate Free Fire yang konon bisa kita dapatkan diantaranya yakni sebagai berikut.

  • Diamond
  • Bundle
  • Jenggot BNL
  • Topi
  • Sepatu Jordan
  • Celana
  • Baju
  • Senjata Skin

Jika kita lihat dari hadiah yang di tawarkannya tentu semua pemain akan tertarik dan penasaran ingin mencobanya, lantas bagaimana sih melakukan spinnya/ berikut penjelasan lengkapnya.

Cara Dapat Hadiah di Lucky Crate Free Fire

Untuk bisa mendapatkan hadiah di Lucky Crate Free Fire, maka hal yang perlu dilakukan yakni melakukan spin.

  • Pertama-tama anda kunjungi situs resminya dengan copy alamatnya disini —>> luckycratefreefire.com
  • Selanjutnya anda tinggal klik saja spin
  • Maka secara otomatis sitem akan memutar sendiri, nah pada saat berhenti di hadiah tertentu misalnya bundle maka anda berhak mendapatkan hadiah bundle tersebut
  • Sekarang tinggal klaim saja hadiahnya
  • Untuk mengklaimnya anda login menggunakan akun FB maupun VK
  • Setelah itu, anda akan di arahkan untuk mengikuti semua langkah-langkah yang di berikan oleh sistem
  • Ikuti saja langkah tersebut hingga selesai

Apakah Situs Phising?

 

Mengingat banyaknya situs yang bisa mengklaim memberikan hadiah item premium free fire gratis yang sebelum-sebelumnya dan ternyata itu tidaklah work, maka kami sarankan agar anda berhati-hati sendiri dna tentunya jangan kegabah.

Jikapun anda penasaran dan ingin mencobanya, maka jangan sekali-kali menggunakan akun utama. Karena dikhawatirkan ini hanyalah situs phising yang hanya ingin mendapatkan data para pemain saja.

Baca juga :

Penutup

Menurut hemat kami, salah satu cara yang paling aman jika anda ingin mendapatkan sebuah item free fire gratis yang tidak takut terkena banned ataupun hal-hal lain yang tidak di inginkan? maka salah satu caranya yakni anda ikuti saja setiap event resmi yang di adakan oleh garena. Terima kasih dan semoga bermanfaat

Leave a Comment