Mobile Legends x Jujutsu Kaisen

Mobile Legends x Jujutsu Kaisen – Bagi para pecinta game online tentu sudah sering mendengar istilah mobile legends, ya game milik moonton ini memang selalu menarik untuk di bahas. ML sebutan akrab game yang satu ini memang selalu eksis meskipun seperti kita tahu jika saat ini sudah banyak kompetitor yang bermunculan dengan menawarkan game yang bergendre sama.

Namun entah mengapa mobile legends masih menjadi pilihan nomor satu di hati para pecinta game online, terlebih lagi dengan rumor yang beredar dimana game ini akna berkolaborasi dengan salah satu serial anime yang cukup fenomenal dan juga memiliki penggemar yang cukup banyak. Tentunya ini semakin membuat mobile legends tambah eksis, mungkin di antara pembaca juga sudah ada yang mendengar rumor tersebut.

Bahkan bisa dikatakan cukup santer rumor kolaborasi ini, oleh karena itu ini membuat admin penasaran dan ingin membahas lebih detail tentang kabar tersebut. Pasalnya serial anime yang akan bergabung atau kolab dengan ML ini yakni Jujutsu Kaisen, tentu anda sudah pada tahu bukan dengan anime tersebut?.

Tentunya dengan kolaborasi antara Mobile Legends x Jujutsu Kaisen ini maka akan menghadirkan hal yang baru, misalnya saja akan mengadakan event yang didalamnya tentu saja menawarkan hadiah yang cukup keren. Oleh karena itu tunggu saja gebrakannya dari pihak moonton, bagi kalian yang penasaran dengan berita ini? maka ikuti terus ulasan lengkapnya dibawah ini.

Intro Mobile Legends x Jujutsu Kaisen

Sekilas Tentang Jujutsu Kaisen

Mungkin ada saja di antara pemain mobile legends yang belum tahu dengan jujutsu kaisen ini, oleh karena itu perlu kiranya kami bahas,

Ya jujutsu kaisen merupakan sebuah film anime yang cukup populer di kalangan pecinta anime jepang, film yang satu ini menawarkan alur cerita yang sangat seru dan menarik. Film yang satu ini ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Bahkan dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump yang di terbitkan oleh Shueisha Maret 2018 lalu.

Mobile Legends x Jujutsu Kaisen

Wow apa jadinya jika game sekaliber mobile legends di gabungkan dengan film anime yang ckup keren yakni jujutsu kaisen tentu ini akan membuat pemain semakin penasaran saja.

Akan tetapi untuk di indonesia itu sendiri belum secara resmi di rilis kolaborasi ML x Jujutsu Kaisen, namun di luar negri saja game ini sudah rilis. Sehingga tidak menutup kemungkinan jika ini juga akan segera rilis di indonesia.

Simak cara membuat Alat Mitra Higgs Domino di Tdomino Boxiangyx Com.

Banyak para pemain ml luar negri yang mendapatkan mail in game tersebut, namun hingga saat ini para pemain lokal belum ada yang menerimanya. Kita harus sedikit bersabar untuk mencoba kolab yang cukup keren ini.

Intro Kolab Mobile Legends x Jujutsu Kaisen

Salah satu perbedaan yang menonjol dalam kolab ini yakni intro, pada saat anda membuka game tersebut maka musik ataupun intro yang berbunyi yakni seperti di film jujutsu kaisen. Nah disini kami mencoba akan membagikan file mentahnya sehingga bisa anda download dan pasang sendiri.

Copy Linknya Disini —>> https://sfile.mobi/9vi5mZrDR6n

Anda bisa download file tersebut, lalu pasang di dalam game mobile legends yang sudah terinstall di hp.

Cara Merubah Intro Mobile Legends Menjadi Jujutsu Kaisen

Setelah anda download filenya diatas, maka langkah selanjutnya yang meski anda lakukan yakni bagaimana sih cara merubah intro tersebut. Bagi yang belum tahu? anda bisa ikuti tutorialnya dibawah ini.

  • Pertama-tama download filenya di atas
  • Selanjutnya anda harus menginstall aplikasi Zarchiver untuk ekstrak
  • Kemudian baru anda buka aplikasinya dan cari file bernama (splash mp4)
  • Jika sudah ketemu klik saja file tersebut dan copy
  • Sekarang masuk ke folder memori internal >> pilih storage >> emulated >> 0
  • Lalu klik saja android >> pilih data
  • Pilih folder (com.mobile.legends)
  • Sekarang klik file (dragon2017>> pilih assets >> audio >> android)
  • Anda tinggal pastekan file splash mp4 tersebut disini
  • Jika sudah sekarang buka game ml nya, maka otomatis intronya akan berubah

Baca juga :

Cut Ying Apk, Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

Isekai WA Smartphone Seasion 2

Mega Diamond ML, Event Mobile Legends 2021

Penutup

Itulah tadi pembahasan mengenai Mobile Legends x Jujutsu Kaisen, kita tunggu saja hingga ada pengumuman resmi dari pihak moonton kapan akan di rilis di Indonesia. Terima kasih dan semoga bermanfaat