Cara Menggunakan Kuota CloudX Telkomsel

Cara Menggunakan Kuota CloudX Telkomsel – Setelah sebelumnya kami membahas tentang cara merubah kuota cloudX, nah kali ini kami juga hendak membahas masih tentang kuota telkomsel yang baru itu. Karena memang paket internet yang satu ini banyak sekali peminatnya, terlebih di tengah wabah corona yang mengharuskan kita selalu menjaga diri dan keluarga agar selalu tetap di rumah.

Sehingga membuat telkomsel pun ingin ikuti berkontribusi di bidangnya yakni dengan meluncurkan kuota cloudx ini, kuota yang satu ini sengaja di ciptakan untuk membantu para siswa yang ingin belajar online di rumah dna juga membantu para pegawai kantor yang akan melakukan meeting di rumah. Karena seperti yang kita tahu jika semua sekolahan dan juga sebagian kantor sudah meliburkan siswa dan karyawan nya, dan untuk mengerjakan tugas serta pekerjaannya di rumah.

Cara Menggunakan Kuota CloudX Telkomsel
Cara Menggunakan Kuota CloudX Telkomsel

Mungkin anda sudah sering melihat kuota yang berfungsi mirip seperti ini yakni seperti kuota ruang guru, kuota ilmupedia maupun paket edukasi dari indosat. Ketiga paket internet itu memiliki fungsi yang sama dengan kuota cloudx yakni untuk di gunakan belajar online, lantas bagimana sih cara menggunakan kuota cloudx telkomsel ini? di artikel ini akan kami kupas selengkapnya.

Selain itu untuk apa saja sih kegunaan kuota cloudX telkomsel ini?, hal itu juga akan kami ulas. Oleh karenannya bagi yang ingin membeli paket internet ini? maka simak terus postingan dari kami smapai selesai sebagai berikut.

Kegunaan Kuota CloudX Telkomsel

Adapun kegunaan ataupun fungsi dari pada kuota cloudx telkomsel itu sendiri yakni hanya untuk mengakses aplikasi cloudX saja yang berguna untuk melakukan belajar secara online dan juga melakukan meeting kerjaan secara online.

BACA JUGA:  Link Live Streaming Portugal vs Jerman EURO 2020 dan Cara Membuat Reminder di HP

Jadi kuota yang satu ini tidak bisa anda gunakan untuk mengakses  facebook ataupun menonton video youtube, bahkan tidka bisa juga untuk browsing google. Namun jika anda ingin merubahnnya ke kuota reguler maka bisa lihat di postingan kami sebelumnya.

Nah untuk produk kuota cloudx itu sendiri ada 3 jenis paket dinataranya yakni sebagai berikut :

  • CloudX Communication : yakni berfungsi untuk melakukan video call, pesan suara maupun chatt untuk mengerjakan tugas dari sekolah ataupun dari kantor
  • Paket CloudX Meeting : paket ini berfungsi untuk anda yang ingin melakukan meeting secara online
  • CloudX Hunting Group : paket ini berfungsi untuk mausk ke class grup yang sedang melakukan belajar online

Nah setelah anda mengetahui kegunaan dari pada kuota cloudX ini, maka selanjutnya anda harus tahu cara penggunaannya yang juga akna kami ulas dibawah ini.

Cara Menggunakan Kuota CloudX Telkomsel

  1. Langkah awal anda download aplikasi My Telkomsel
  2. Lalu install aplikasi tersebut di smartphone yang anda gunakan
  3. Selanjutnya anda buka aplikasinya
  4. Dan pilih bagian menu internet
  5. Lalu tinggal aktifkan paket Cloudx
  6. Jika sudah aktif, anda download dna install aplikasi Cloudx yang ada di Google Play Store
  7. Sekarang buka aplikasi cloudX nya, maka anda sudah bisa menggunakna kuota tersebut untuk melakukan belajar online dna juga meeting online
  8. Selesai

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja pembahasan tentang cara menggunakan kuota cloudX telkomsel kali ini, anda terus kunjungi website kami ini untuk mengetahui informasi terupdate seputar game dna juga paket internet terbaru.

Simak cara membuat Alat Mitra Higgs Domino di Tdomino Boxiangyx Com.

Baca juga :