Kumpulan Situs Hadiah Palsu Free Fire, WASPADA

Situs Hadiah Palsu Free Fire – Sekarang hampir semua pecinta game online sudah memainkan game free fire, ya game buatan garena yang satu ini memang menjadi primadona bagi para pecinta game Arcade. Dengan mengusung gendre Battleroyalle FF nama panggilan dari free fire ini bisa kita mainkan lebih dari satu orang, sehingga membuat permainan semakin seru.

Permainan dari pada free fire itu sendiri memang cukup membuat pengguna penasaran, karena banyak sekali rintangan serta tantangan yang harus kita selesaikan. Dan juga kita dihadapkan dengan pulhan musuh yang harus dikalahkan, karena alur main game ini yakni siapa yang mampu bertahan hingga menjadi orang terakhir maka dialah pemenangnya. Dan tentunya untuk melakukan hal tersebut tidaklah mudah, karena dibutuhkan skill yang mumpuni dan juga perlengkapan item yang cukup.

Situs Hadiah Palsu Free Fire

Maka dari itu tak sedikit diantara pemain free fire yang melakukan cara curang misalnya saja yakni dengan melakukan kecurangan, atau ada juga yang sekarang sedang ngetren yakni situs generator ff yang menawarkan diamond gratis. Bahkan muncul kembali situs yang menawarkan skin ff gratis, nah untuk itu anda sebagi pemain tentunya harus selalu waspada apakah memang situs tersebut memang benar membagikan hadiah ff gratis atau hanya situs phising belaka.

RajaBackLink.com

Karena saking populernya game free fire ini banyak orang yang tidak bertanggung jawab ingin memanfaatkannya salah satunya dengan membuat situs phising tersebut, yang tentu saja bertujuan tak lain hanya untuk mengambil data pribadi para pengguna. Nah disini kami akan membagikan Kumpulan Situs Hadiah Palsu Free Fire yang harus anda ketahui, untuk lebih jelasnya anda bisa simak ulasan kami ini sampai selesai sebagai berikut.

Apa Itu Situs Phising?

Sekarang ini banyak sekali website ataupun situs phisisng yang bertebaran di internet, kami juga sebetulnya tidak tahu persisnya seperti apa. Namun yang kami tahu situs phising itu sendiri merupakan sebuah situs yang mengambil data-data pribadi para pengguna.

Adapun data tersebut digunakan untuk apa, kami pun belum mengetahuinya secara pasti. Namun yang pasti anda harus berhati-hati jika ada situs yang menawarkan hadiah-hadiah free fire, karena bisa saja itu situs phising.

Karena hadiah yang resmi bisa anda dapatkan di setiap event yang diadakan oleh garena, nah disitulah anda bisa mendapatkan hadiah ataupun item ff gratis. Tak hanya itu saja anda juga bisa mengikuti giveaway di salah satu channel youtube free fire yang sering membagikan item gratis.

Kumpulan Situs Hadiah Palsu Free Fire

Setelah anda mengetahui apa itu situs phising, sekarang anda harus tahu daftar situs yang kerap membagi-bagikan hadiah free fire palsu. Karena pada kenyataannya tidaklah berhasil, dan kita hanya di suruh mengisi email dan akun ff saja.

  1. codeincubator.ezua.com
  2. codeincubator azua com
  3. codeincubator.my03.com

Nah ketiga situs tersebut sudah pernah kami bahas juga sebelumnya, ternyata setelah kami coba itu semua hanya bohong dna tidak berhasil. Oleh karena itu, anda jangan sekali-kali terpancing dengan iming-iming item gratis. Sehingga anda memasukan data-data pribadi seperti email dan yang lainnya.

Akhir Kata

Itulah ulasan tentang situs hadiah palsu free fire yang perlu anda waspadai, dengan demikian setidaknya anda mengetahui apa yang harus dilakukan ketika menemukan situs seperti itu. Terima kasih dan semoga bermanfaat

Baca juga :

Leave a Comment