Scary Teacher 3d Mod Apk Versi 5.4.3 Terbaru 2021

Scary Teacher 3d Mod Apk – Sekarang ini berbagai game dengan gendre yang berbeda-beda sudah banyak tersaji di android, dan salah satu game 3D yang cukup populer dan juga cukup diminati oleh pengguna yakni Scary Teacher. Game yang satu ini mengisahkan seorang guru killer yang cukup di takuti oleh semua muridnya, game yang satu ini cukup mirip seperti game Hello Neighbor.

Dimana semua murid berusaha kabur dari sang guru killer tersebut, bahkan satu sama lain saling membantu agar tidak tertangkap oleh guru tersebut. Sehingga tentu saja ini membuat sang guru menjadi repot dan marah, dengan grafik yang cukup berkualitas membuat permainan ini semakin seru untuk kita mainkan.

Scary Teacher 3d Mod Apk 5.4.3

Scary Teacher 3D Mod Apk itu sendiri masuk kedalam kategori permainan yakni simulasi, dengan kontrol yang sangat mudah dan simpel sehingga membuat siapapun yang memainkannya tidak akan kesulitan. Dan pastinya permainan ini juga ada level-levennya tersendiri, sehingga tentu saja anda diwajibkan untuk bisa menyelesaikan rintangan yang ada di level tertentu agar naik level.

RajaBackLink.com

Nah oleh karena itu yang kami ulas yakni scary teacher 3d mod apk 5.4.3 karena didalam versi modifikasi ini anda sudah bisa mendapatkan money secara gratis tanpa harus bersusah payah menyelesaikan tahap demi tahap untuk bisa naik level, kami juga sudah menyiapkan link downloadnnya. Jadi bagi anda yang ingin mencoba permainan ini untuk versi mod? kami sudah menyiapkan link downloadnnya dibawah ini.

Game Play Scary Teacher 3d

Dalam bermain game Scary Teacher 3d ini sangatlah mudah, dimana anda tinggal ketuk saja tombol dari arah virtual dimana fungsinya yakni untuk merubah karakter yang anda gunakan.  Pastikan juga ketika sudah bermain anda harus menjelajahi semua ruangan yang ada di dalam game dan juga selesaikan setiap level yang ada untuk bisa naik level.

Dan yang terakhir anda juga harus mampu kabur dari guru killer tersebut, nah tentu saja pada saat anda menjelajahi ruangan tersebut harus bisa memanfaatkan semua benda yang terdapat di ruangan untuk bisa kabur dari guru.

Nah nantinya anda akan menemukan sebuah titik permainan yang cukup menghibur, tugas anda cukup gerakan kameranya untuk melihat suatu barang agar terlihat oleh karekter yang digunakan lalu anda juga klik tombol yang terletak di bagian kanan. Anda juga harus gunakan spion pada sudut kanan atas layar untui melihat orang di sekitar dna berjaga-jaga dari guru tersebut.

Seperti yang sudah kami bahas diatas jika grafis yang di tawarkan cukup keren, sehingga mampu menayangkan kualitas gambar yang sangat jernih, langsung saja anda download linknnya sebagai berikut.

Download Scary Teacher 3d Mod Apk 5.4.3

Sebelum anda mendownload game ini pastikan sudah mengaktifkan fitur sumber tidak di ketahui agar game ini bisa anda download dan install, karena untuk versi modifikasi itu sendiri kami tidak ambil dari playstore. Sehingga memerlukan cara khusus untuk dapat menginstallnya.

DOWNLOAD

Namun perlu juga diketahui untuk ukuran dari pada game yang versi mod apk ini lumayan besar terlebih yang versi 5.4.3 nya yakni sekitar 168 MB, sehingga anda membutuhkan ruangan yang cukup untuk menginstall game ini.

Cara Install Scary Teacher 3d Mod

  • Pertama anda download terlebih dahulu gamenya diatas
  • Selanjutnya jika sudah selesai anda masuk ke pengaturan dan masuk ke security lalu ceklis tulisan unknow sourche / sumber tidak di ketahui
  • Nah baru setelah itu, anda cari file yang sudah di download tersebut, lalu install
  • Pada saat proses installasi berlangsung anda tunggu saja sampai selesai
  • Jika sudah selesai baru buka gamenya dan siap di mainkan
  • Selesai

Cukup mudah bukan cara install game ini, yang penting anda tahu cara mengaktifkan unknow sourchenya. Lantas fitur apa saja yang terdapat didalam game Scary Teacher 3d versi mod? anda bisa lihat selengkapnya sebagai berikut.

Fitur Terbaru Scary Teacher 3d Mod 5.4.3

Salah satu alasan kenapa banyak pengguna lebih memilih versi modifikasi ketimbang yang versi ori salah satunya yakni karena fitur yang dimiliki oleh versi mod jauh lebih banyak, adapun diantaranya yakni dibawah ini.

  • Buka rumah interaktif bergaya dunia
  • 15 Kamar dan Misteri yang berbeda untuk dipecahkan
  • Tema horor tetapi cocok untuk anak-anak dari segala usia
  • Kontrol Mudah
  • Dan yang lainnya

Akhir Kata

Demikianlah postingan dari kami tentang Scary Teacher 3d Mod Apk, jadi apabila anda ingin mencobanya bisa langsung download linknnya diatas. Terima kasih

Baca juga :

 

Leave a Comment