Sepatu Letda FF

Sepatu Letda FF – Garena selaku developer dari free fire memang sering mengadakan event-event yang menawarkan hadiah cukup menarik untuk di ikuti, dan tahukah anda jika baru-baru ini telah di selenggarakan event terbaru dari game tersebut. Tentu saja ini membuat geger para player, karena hadiah yang di sajikan cukup menggiurkan dan banyak di cari oleh pemain. Maka dari itu meskipun masih baru, akan tetapi peserta dari pada venet tersebtu sudah snagat banyak.

Bahkan ini menjadi perbincangan di kalangan komunitas free fire Indonesia, terlebih event yang di selenggarakan mengusung nama letda. Seperti kita tahu bagi para pemain free fire sangat memburu yang namanya sepatu emas letda free fire tersebut, nah kabarnya sepatu tersebut akan tersaji di event ini. Oleh karena itu di kesempatan kali ini kami mencoba akan mengulas secara gamblang agar bisa di mengerti oleh semua pembaca.

Sebetulnya para pemain lama sudah banyak yang tahu dengan sepatu letda ff ini, akan tetapi berhubung akhir-akhir ini kebanyakan pengguna baru free fire para bocil. Maka mereka belum tentu memahaminya, sepatu emas itu sendiri merupakan sepatu yang sering muncul di elite pass seasion awal. Dan sosok letda hyper ff salah satu sosok pertama yang sering mengenakan sepatu emas tersebut, sehingga sering di sebut ataupun di tambahi nama influencer.

Sepertulnya item sepatu emas ff ini bukanlah buatan letda tersebut, akan tetapi hanya di dedikasikan kepada mereka para influencer saja. Namun menjadi terkenal karena sering di gunakan oleh letda hyper tersebut, dan juga bisa dikatakan jika sepatu letda ff ini cukup langka dan jarang di temukan. Bagi kalian yang penasaran dan ingin tahu lebih jelasnya? maka simak selengkapnya dibawah ini.

RajaBackLink.com

Sepatu Letda FF Dan Cara Mendapatkan Sepatu Emas FF

Apa Itu Sepatu Letda FF?

Sekali lagi kami jelaskan disini, jika sepatu letda free fire merupakan item sepatu emas yang ada di dalam game free fire, item yang satu ini sering di jumlai pada elite pass seasion awal dan termasuk kedalam item langkah. Sehingga keberadaannya sangat diburu oleh para pemain.

Terlebih lagi sepatu emas ini di tunjukan kepada para influencer, dan orang yang sering mengenakan sepatu tersebut yakni letda hyper yang sangat terkenal di kalangan pemain free fire. Sehingga tentu saja menjadikan item ini terangkat oleh nama letda tersebut.

Event Sepatu Letda Free Fire

Perlu diketahui oleh semua jika event ini merupakan lucky spin, dimana hadiahnya yakni sebuah  baju crono top skor. Tak hanya itu saja hadiah utama pada event tersebut yang sangat di nantikan oleh para pemain yakni sepatu emas letda.

Event yang satu ini masih berlangsung hingga saat ini, oleh karena itu bagi kalian yang ingin mendapatkan sebuah sepatu emas ff? maka langsung saja lakukan spin di eventnya dengan menggunakan sebuah diamond. Jadi sebelum anda mengikuti event ini, maka terlebih dahulu harus menyediakan diamond untuk melakukan spin tersebut.

Cara Mendapatkan Sepatu Letda FF

Seperti yang sudah kami paparkan di atas, jika untuk bisa mendapatkan sepatu emas tersebut maka anda harus melakukan spin di event crono top skor ini. Akan tetapi permasalahannya yakni anda harus memiliki banyak diamond untuk bisa mengikutinya, nah bagi yang ingin tahu bagaimana sih cara mendapatkannya? berikut tutorial lengkapnya.

  1. Langkah awal anda buka event tersebut dengan cara klik link berikut —>> Disini
  2. Setelah di halaman utama event crono top skor spin, anda bisa lihat daftar hadiah yang tersedia
  3. Sekarang anda masuk ke menu berita event, maka akna keluar event baju bola / crono.
  4. Nah anda harus berhasil menembak balon untuk bisa mendapatkan token, token tersebut bisa anda gunakan untuk melakukan spin
  5. Anda pilih saja berapa spin yang ingin dilakukan, sesuaikan saja dengan jumlah diamond yang dimiliki, 25 diamond maka and abisa spin 5 kali, atau jika memiliki 225 diamond maka bisa melakukan spin hingga 10 kali
  6. Nah jika sudah melakukan spin dna ternyata mendapatkan token balon dengan jumlah banyak, mak abisa langsung di tukar dengan sepatu emas letda hyper ff
  7. Selesa

Baca juga :

Eventff 2021.com

Event Festival Diskon FF

MLBB Creator Camp 2021, Event ML Hadiah 500 Diamond

Penutup

Demikianlah postingan dari kami mengenai sepatu letda ff, anda tinggal praktekan saja apa yang sudah kami paparkan di atas tutorialnya. Terima kasih dan selamat mencobanya.

Leave a Comment